Sebelum Kebakaran Ibu Dedi KDI Tak Punya Firasat Buruk

Jum'at, 31 Maret 2017 - 06:47 WIB
Sebelum Kebakaran Ibu Dedi KDI Tak Punya Firasat Buruk
Sebelum Kebakaran Ibu Dedi KDI Tak Punya Firasat Buruk
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Sebelum aksi pembakaran oleh orang tak dikenal (OTK), Masdinar Hennerida (45), orang tua artis penyanyi dangdut Dedi KDI, tidak punya firasat buruk. Bahkan, pada malam itu dia tidur lebih awal karena kelelahan seharian bekerja.

"Sama sekali saya tidak punya firasat buruk, mungkin karena saya capek sudah satu harian bekerja," ujarnya ketika ditemui di rumahnya di Lingkungan 8, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dia mengatakan, seperti biasa, malam itu dia tidur bersama dengan saudara-saudara kandung Dedi KDI yang lain di ruangan tengah rumahnya.

Saat itu, dia mendengar Sopian Siregar, orang tua laki-laki Dedi KDI berteriak dan menyuruh mereka lari dan keluar dari rumah. Sebab, api sudah membakar teras rumah dan kedua kaki Sopian Siregar. Melihat kejadian itu, Masnidar, spontan membangunkan anak-anaknya sembari keluar minta tolong.

"Saya langsung teriak minta tolong kepada warga, karena rumah dan suami saya sudah terbakar," tuturnya.

Mendengar teriakan tersebut, warga yang ada di sekitar rumah milik orang tua Dedi KDI itu langsung terbangun dan membantu memadamkan api.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga di tempat ini karena sudah membantu memadamkan api dan menolong suami saya yang saat itu terbakar," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8169 seconds (0.1#10.140)