PDIP Surabaya Gencar Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo hingga Akar Rumput

Senin, 04 September 2023 - 11:57 WIB
loading...
PDIP Surabaya Gencar Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo hingga Akar Rumput
Kader PDIP Kota Surabaya terus bergerak mengenalkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo ke masyarakat. Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Kader PDIP Kota Surabaya terus bergerak mengenalkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo ke masyarakat. Tiada hari yang terlewatkan bagi mereka untuk turun ke akar rumput terkait sosok Ganjar.

“Kuncinya, terus bergerak. Kader-kader banteng tiada henti menemui ketemu warga masyarakat. Membawa nama Calon Presiden Mas Ganjar Pranowo yang diusung PDIP. Dan, sambutan masyarakat pun semakin antusias dengan sosok pemimpin seperti Mas Ganjar, yang merakyat dan sanggup bekerja cepat,” kata Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Senin (4/9/2023).

Adi menyampaikan itu dalam rapat koordinasi dengan jajaran PDIP di Kecamatan Wonocolo. Hadir anggota DPRD Jawa Timur, Agatha Retnosari. Kemudian Ketua PAC PDIP Kecamtan Wonocolo, Tato Sapto Winahyu, yang juga calon legislatif PDIP.

Hadir juga Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDIP Surabaya, Purwadi. Rapat diikuti jajaran kader banteng di tingkat kecamatan, kelurahan dan setingkat RW atau anak-anak ranting PDIP se-Kecamatan Wonocolo.



“Pergerakan kader banteng tidak pernah henti di tengah-tengah rakyat. Kita terus dirikan posko-posko “Ganjar Presiden"," kata Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

Ketua PAC PDIP Kecamtan Wonocolo, Tato Sapto Winahyu menambahkan, kader banteng di akar rumput terus bergerak dari rumah ke rumah, door to door, membawa nama Capres Ganjar Pranowo dan PDIP.

“Kita jelaskan, Mas Ganjar adalah penerus Pak Jokowi, sama-sama berasal dari PDIP,” paparnya.

Ketua Ranting PDIP Kelurahan Bendul Merisi, Moch. Jalis melaporkan, pergerakan kader banteng di wilayahnya selain mengunjungi warga dari rumah ke rumah, juga bertemu berbagai komunitas dan kelompok-kelompok warga masyarakat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)