Tragis! 3 Remaja Banyumas Tewas Tenggelam di Kubangan Galian Tambang

Senin, 04 September 2023 - 10:33 WIB
loading...
Tragis! 3 Remaja Banyumas Tewas Tenggelam di Kubangan Galian Tambang
Tiga remaja tewas tenggelam dalam kubangan bekas galiang tambang di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Foto/Ilustrasi
A A A
BANYUMAS - Tiga remaja tewas tenggelam dalam kubangan bekas galiang tambang di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Diduga remaja tersebut tak bisa berenang dalam kubangan sedalam tiga meter tersebut.

”Ketiga korban tak mengetahui kedalaman kubangan, mereka tak bisa berenang dan ditemukan sudah tewas tenggelam,” kata Relawan Tim SAR Banyumas Rawin kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (4/9/2023).



Ketiga korban yakni Venti (17), Vera (16), dan Agus (13). Ketiga korban ditemukan tewas setelah warga yang sedang melintas. Awalnya warga melihat korban bernama Agus dalam kondisi sudah mengambang di lokasi kejadian.

Ssaksi mata kemudian mencari bantuan pertolongan warga sekitar untuk mengangkat korban ke daratan.



Namun warga masih penasaran karena di lokasi pinggir kubangan terdapat tiga sendal milik korban dan warga mendugamasih ada dua orang lagi yang tenggelam.

Aargapun kemudian meminta bantuan Relawan SAR untuk melakukan pencarian dengan cara menyelam. Setelah dilakukan pencarian, dua kakak beradik Venti dan Vera ditemukan didasar kubangan. Kini Kasus ini ditangani Polres Banyuwangi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)