Senang Dibantu DPD Perindo Cilacap, Pemilik Warung Complong: Kita Lebih Semangat

Minggu, 03 September 2023 - 20:50 WIB
loading...
Senang Dibantu DPD Perindo Cilacap, Pemilik Warung Complong: Kita Lebih Semangat
DPD Partai Perindo Kabupaten Cilacap Jateng melaunching Warung Complong, UMKM binaan Partai Perindo, Sabtu (2/9/2023). Foto/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Cilacap , Jawa Tengah (Jateng) mengaku bersyukur mendapatkan bantuan dari Partai Perindo. Bantuan tersebut bukan hanya dalam bentuk permodalan, namun juga dalam bentuk pembinaan pengelolaan usaha.

Hal tersebut disampaikan pemilik warung Complong, Dinar Nur Rahmawan di sela-sela acara DPD Partai Perindo Kabupaten Cilacap Jateng yang meluncurkan (launching) Warung Complong, UMKM binaan Partai Perindo, Sabtu (2/9/2023).

"Terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan permodalan dan pembinaan pengelolaan," ujar Dinar Nur Rahmawan, pemilik warung.

Dia meyakini, usahanya akan jauh lebih maju dengan adanya peran Partai Perindo. Terutama, kata dia transfer ilmu dari partai berlambang rajawali mengembangkan sayap yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dalam mengebangkan usahanya.



"Awalnya kita meraba-raba, tapi setelah kita diberi wawasan pengetahuan oleh Divisi UMKM Perindo, kita lebih semangat," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)