Hari ini, Aher Pastikan PNS Pemprov Jabar Ngantor Semua

Senin, 27 Maret 2017 - 11:02 WIB
Hari ini, Aher Pastikan PNS Pemprov Jabar Ngantor Semua
Hari ini, Aher Pastikan PNS Pemprov Jabar Ngantor Semua
A A A
BANDUNG - ari Senin (27/3/2017) ini merupakan hari tanggung karena besok merupakan hari libur Nyepi. Warga biasanya menyebut dengan istilah hari kejepit nasional (harpitnas) karena hari ini bekerja sementara besok kembali libur.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, harpitnas yang jatuh hari ini tidak berpengaruh terhadap para PNS di lingkungan Pemprov Jawa Barat. Hari ini mereka semua bekerja seperti biasa.

"Kejepitnya hari ini, kalau Rabu mah enggak ada masalah. Yang jelas, hari ini, Senin, enggak ada masalah apa-apa, semua pegawai masuk, berjalan normal. Sehingga istilah hari kejepit tidak berlaku, tidak berpengaruh," kata Aher, sapaan akrabnya.

Disinggung apakah akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai instansi di Pemprov Jawa Barat untuk memastikan kehadiran PNS, dia menegaskan tidak akan melakukannya.

"Enggak ada (rencana sidak). Sudah enggak ada masalah kok. Biasa habis libur panjang Lebaran saja (tingkat kehadiran) aman, apalagi cuma segini, aman lah," jelas Aher.

Sementara terkait perayaan Nyepi, dia mengajak semua warga untuk saling menghormati satu sama lain. Mereka yang merayakan Nyepi diharapkan bisa menjalaninya dengan nyaman.

"Tentu besok hari libur Nyepi, kita hormati, kita toleransi saudara-saudara kita yang beragama Hindu, yang merayakan Nyepi," pungkas Aher.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2232 seconds (0.1#10.140)