Seru! Warga Berebut Swafoto dengan Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo

Minggu, 03 September 2023 - 06:06 WIB
loading...
Seru! Warga Berebut Swafoto dengan Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Angela Tanoesoedibjo bersama-sama warga menikmati Makan Gratis Gerobak Perindo. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Keseruan sangat terasa di lapangan parkir MNC Tower Kota Surabaya, saat Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Angela Tanoesoedibjo hadir menyapa warga. Wanita yang menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) tersebut, hadir untuk makan gratis bersama warga kota pahlawan.



Warga yang hadir dalam acara "Makan Gratis Gerobak Perindo" sampai berebut untuk bisa berswafoto dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif tersebut. Angela Tanoesoedibjo, dengan penuh kesabaran dan keramahan, melayani keinginan warga berswafoto.



Angela Tanoesoedibjo bersama-sama warga yang hadir di lapangan parkir MNC Tower Kota Surabaya tersebut, juga penuh keseruan menikmati makanan tradisional dari UMKM binaan Partai Perindo. Makanan yang disajikan antara lain, jus buah, rawon, semanggi Suroboyo, mie ayam, penyetan, dan bakso.



Dalam acara ini, warga bisa makan aneka makanan tradisional yang disajikan secara gratis. Hampir semua pedagang dipenuhi oleh antrean warga. Warga juga tampak lahap menyantap makanan tersebut. "Acaranya sangat bagus, makan-makan gratis bersama warga," kata salah satu warga, Ana Hartini.



Ana menyebut, Partai Perindo merupakan partai yang peduli dengan rakyat kecil. Ini dibuktikan dengan pembagian gerobak Perindo secara gratis bagi pelaku UMKM. Dirinya berharap, partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 itu, bisa menang. "Semoga Partai Perindo jaya," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0190 seconds (0.1#10.140)