Beragam Makanan Tradisional Disajikan saat Makan Gratis Bareng Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo

Minggu, 03 September 2023 - 05:39 WIB
loading...
Beragam Makanan Tradisional Disajikan saat Makan Gratis Bareng Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Angela Tanoesoedibjo bersama-sama warga menikmati Makan Gratis Gerobak Perindo. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Beragam makanan tradisional produksi UMKM binaan Partai Perindo, dihadirkan dalam acara Makan Gratis Gerobak Perindo bersama Caleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jatim 1, Angela Tanoesoedibjo. Acara tersebut berlangsung meriah di Lapangan Parkir MNC Tower Kota Surabaya, Sabtu (2/9/2023).



Angela Tanoesoedibjo mengatakan, sengaja menghadirkan menu makanan tradisional karena rasanya enak dan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Dia sendiri merupakan penggemar makanan tradisional. Salah satu kesukaannya adalah rawon.



Sup daging khas Jawa Timur, telah dinyatakan sebagai sup terenak di dunia menurut daftar "10 Best Rated Soups in the World" oleh Taste Atlas pada 2023. Sajian khas berupa potongan daging dalam kuah hitam ini berhasil mengalahkan sup mi asal Jepang, ramen.



"Saya sendiri suka rawon. saya juga bawa satu," kata Angela Tanoesodibjo. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif ini, Surabaya terkenal akan kulinernya. Banyak sekali makanan terkenal dari kota Pahlawan ini.

Beragam Makanan Tradisional Disajikan saat Makan Gratis Bareng Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo


Selain rawon, menurutnya ada juga lontong balap dan rujak cingur khas Kota Surabaya, yang rasanya enak. "Pariwisata juga didorong oleh kuliner. Jadi kita hadirkan makanan khas Surabaya dan semoga bisa dinikmati warga," ujarnya.



Kehadiran Angela Tanoesodibjo didampingi sejumlah petinggi Partai Perindo. Antara lain, Ketua Harian DPW Partai Perindo Jawa Timur, Faida; Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Timur Muji Rejo; Ketua DPD Partai Perindo Surabaya, Denny Mahendra; Sekretaris DPD Partai Perindo, Gunawan STh; dan Bendahara Partai Perindo, Michael SH MH.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)