Meriah! Ratusan Warga Surabaya Ikut Makan Gratis Gerobak Perindo Bersama Angela Tanoesoedibjo

Sabtu, 02 September 2023 - 21:12 WIB
loading...
Meriah! Ratusan Warga Surabaya Ikut Makan Gratis Gerobak Perindo Bersama Angela Tanoesoedibjo
Ratusan warga antusias mendatangi acara Makan Gratis Gerobak Perindo bersama Caleg untuk DPR Dapil Jawa Timur I, Angela Tanoesoedibjo di Lapangan Parkir MNC Tower Kota Surabaya, Sabtu (2/9/2023). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Lapangan parkir MNC Tower Kota Surabaya, sangat meriah dengan hadirnya para pelaku UMKM dalam acara Makan Gratis Gerobak Perindo bersama Caleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jawa Timur I, Angela Tanoesoedibjo, Sabtu (2/9/2023).



Dalam acara ini, warga bisa makan aneka makanan tradisional yang disajikan secara gratis. Beragam menu makanan dan minuman yang disajikan di gerobak Partai Perindo tersebut. Diantaranya, jus buah, rawon, semanggi Suroboyo, mie ayam, penyetan dan bakso.



Sejak pukul 16.00 WIB, warga sudah mengantri untuk mendapatkan giliran memesan makanan. Hampir semua pedagang dipenuhi oleh warga. Warga juga tampak lahap menyantap makanan yang dibagikan secara cuma-cuma itu. "Acaranya cukup bagus, makan-makan gratis bersama warga," kata salah satu warga, Ana Hartini.



Ana menyebut, Perindo merupakan partai yang peduli dengan rakyat kecil. Ini dibuktikan dengan pembagian gerobak secara gratis bagi pelaku usaha kecil. Dirinya berharap, kedepan partai bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2024 itu bisa menang di Pemilu 2024. "Semoga Partai Perindo jaya," kata Ana saat hendak mengantri untuk memesan rawon.

Meriah! Ratusan Warga Surabaya Ikut Makan Gratis Gerobak Perindo Bersama Angela Tanoesoedibjo




Hal yang sama juga disampaikan salah satu warga, Ita. Dia mengaku tertarik datang ke acara Makan Gratis Gerobak Perindo ini karena ingin bertemu langsung dengan sosok Angela Tanoesoedibjo. Menurutnya, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif merupakan wanita yang inspiratif. "Masih muda dan berprestasi," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)