Usbat Ganjar Edukasi Jemaah Majelis Taklim di Tapanuli Tengah

Sabtu, 02 September 2023 - 17:27 WIB
loading...
Usbat Ganjar Edukasi Jemaah Majelis Taklim di Tapanuli Tengah
Relawan Usbat Ganjar Sumut mengajarkan soal amalan-amalan sunah selama bulan Muharam kepada jemaah Majelis Taklim Nurul Imam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (2/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TAPANULI TENGAH - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumut mengadakan pelatihan maupun penyampaian materi ajaran Islam kepada jemaah Majelis Taklim Nurul Imam, Tapanuli Tengah. Kegiatan ini mendapat sambutan meriah jemaah majelis taklim yang hadir.

"Kami mengajarkan soal amalan-amalan sunah selama bulan Muharam," kata Koordinator Usbat Ganjar Sumut Syabrun Jukhoir di Desa Paranginan, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (2/9/2023).

Dia mengakui memang bulan Muharam sudah lewat, namun pihaknya berusaha terus memberikan edukasi kepada warga. "Kami juga ingin menjalin silaturahmi, selain memang memberikan edukasi," ujarnya.

Kegiatan para relawan Ganjar Pranowo mendapat sambutan positif dari para warga dan jemaah. Hal itu terlihat dari banyaknya jumlah peserta dan warga yang hadir. Total ada 30 orang orang warga ikut kajian itu dengan seksama. "Alhamdulillah sambutan mereka sangat positif kepada kami. Semoga materi yang disampaikan bisa bermanfaat," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Usbat Ganjar Sumut turut memberikan bantuan. "Kami berusaha memenuhi kebutuhan dan memberikan kipas angin untuk menunjang aktivitas di majelis taklim," tandasnya.

Fatimah, salah satu jemaah majelis taklim mengaku senang bisa ikut dalam kajian dari Usbat Ganjar Sumut. "Apa yang disampaikan dalam kajian ini sangat bermanfaat, terima kasih juga atas bantuannya," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0974 seconds (0.1#10.140)