Angela Tanoesoedibjo Diminta Datangkan Kevin Sanjaya saat Tinjau Pemusatan Paraatlet Bulutangkis

Jum'at, 01 September 2023 - 17:04 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Diminta Datangkan Kevin Sanjaya saat Tinjau Pemusatan Paraatlet Bulutangkis
Chef de Mission (CdM) Paraatlet Indonesia untuk Asian Para Games (AiPG) 2023, Angela Tanoesoedibjo meninjau pemusatan paraatlet bulutangkis. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Paraatlet bulutangkis yang tengah menjalani pemusatan latihan, mendapatkan suntikan semangat dari Chef de Mission (CdM) Paraatlet Indonesia, untuk Asian Para Games (AiPG) 2023, Angela Tanoesoedibjo. Wanita yang menjabat sebagai Wamenparekraf tersebut, meninjau langsung pelaksanaan pemusatan latihan paraatlet bulutangkis.



Saat melakukan kunjungan tersebut, Angela Tanoesoedibjo diminta oleh paraatlet bulutangkis, untuk menghadirkan Kevin Sanjaya. Menjawab permintaan itu, wanita yang kini menjadi bacaleg Partai Perindo tersebut, langsung bersedia memenuhi keinginan tersebut.



"Tadi ada permintaan dari kawan-kawan, menginginkan Mas Kevin Sanjaya untuk datang," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif itu, saat meninjau kesiapan paraatlet bulutangkis di Hartono Trade Center (HTC), Solobaru, Jumat (1/9/2023).



Angela Tanoesoedibjo akan berusaha memenuhi keinginan paraatlet bulutangkis, dengan mendatangkan Kevin Sanjaya. "Kalau waktunya ada dan berkenan, kami ajak ke Solo," ungkapnya.

Lebih lanjut Angela Tanoesoedibjo mengatakan, peninjauan ini adalah untuk memberikan dukungan kepada paraatlet bulutangkis, mengingat ajang yang akan diikuti sangatlah padat. "Kami berharap semangat kawan-kawan terus terjaga, karena banyak sekali agenda. Akan ada Indonesia Open, ada yang ke Australia. Lalu lanjut lagi ke Hangzhou," katanya.



Angela Tanoesoedibjo menambahkan, pihaknya siap memenuhi kebutuhan untuk para pelatih dan seluruh paraatlet agar mampu memberikan prestasi bagi negara. "Kami juga input kawan-kawan paraatlet, dan pelatih, apa yang bisa kami dukung untuk kita bisa sama-sama membanggakan Indonesia," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)