Momen Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Bareng Gibran Nonton SIPA 2023 di Solo

Jum'at, 01 September 2023 - 11:24 WIB
loading...
Momen Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Bareng Gibran Nonton SIPA 2023 di Solo
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Gusti Pangeran Adipati Arya Mangkunegara (MN) X Bhre Cakrahutomo menonton gelaran SIPA 2023. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Sampeyan Dalem Ingkang Jumeneng Kangjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Mangkunegara (MN) X Bhre Cakrahutomo menonton gelaran SIPA 2023.

Momen Menonton gelaran seni pertunjukan di ruang terbuka menjadi pengalaman luar biasa bagi Angela.

Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital & Kreatif itu mengatakan, gelaran SIPA adalah bentuk event yang membuat menyenangkan.



Seni pertunjukan yang ditampilkan di ruang terbuka. ”Ini suatu bentuk event yang sangat menyenangkan. Kami biasanya di dalam gedung kali ini di luar. Yuk warga Jateng datang kesini,” kata Angela Tanoesoedibjo, Jumat (1/8/2023).

Wamenparekraf Angela yang merupakan anggota Kabinet Indonesia Maju ini menonton pertunjukan hingga larut malam. Ia datang sekitar pukul 19:00 WIB dan meninggalkan bangku VVIP sekitar pukul 21:30 WIB.

”Jadi, saya sampai malam dari tadi menyenangkan sekali. Jadi, lebih sering-sering sekali event-event ini diselenggarakan,” katanya.



Pertunjukan SIPA 2023 mengangkat tajuk Say All With Arts dan dimeriahkan oleh Ada 291 seniman dan ofisial dari Lithuania, Singapura, Korea Selatan, Malaysia, Jepang, dan Taiwan serta delegasi dalam negeri yakni berasal dari Medan, Riau, Banjarmasin, Jogja.

Kemudian Kendari, Kupang hingga Kutai Kartanegara mulai, Kamis (31/8/2023) - Sabtu (2/9/2023) pukul 19:00 WIB. ”Pastinya bagus banget. Sudah yang ke 15. Terima kasih partisipasi dari berbagai negara juga,” ucapnya.



Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menuturkan, dirinya cukup puas dengan masih bisa dipakainya Benteng Vastenburg untuk menggelar event mengingat adanya kasus penyitaan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Jakpus) di lokasi tersebut.

”Bagus-bagus masih bisa dipakai ora enek seng disegel. Jangan sampai kegiatan warga ilang gara-gata ya itulah penyitaan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)