Seram! Perahu Misterius Tanpa Pengemudi dengan Mesin Menyala Ditemukan di Perairan Sumenep

Kamis, 31 Agustus 2023 - 14:16 WIB
loading...
Seram! Perahu Misterius Tanpa Pengemudi dengan Mesin Menyala Ditemukan di Perairan Sumenep
Warga Desa Bancamara, Kecamatan Dungkek Sumenep, Madura digemparkan dengan penemuan perahu misterius. Foto/MPI/Diwan Mohammad Zahri
A A A
SUMENEP - Warga Desa Bancamara, Kecamatan Dungkek Sumenep, Madura digemparkan dengan penemuan perahu misterius pada Rabu 30 Agustus 2023. Perahu kecil (klotok) ditemukan terdampar dengan kondisi mesin menyala namun tidak ada pengemudinya.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti membenarkan penemuan itu. Menurut dia, perahu misterius itu ditemukan oleh warga setempat Bernama Nihrawi yang akan melaut.

”Perahu tanpa pengemudi atau kosong dan mesin perahu dalam keadaan hidup,” kata Widiarti kepada wartawan, Kamis (31/8/2023).



Perahu itu berwarna luar merah dengan kombinasi biru dan kuning. Sedangkan bagian dalam perahu berwarna biru. Perahu tanpa awak itu pertama kali ditemukan Nihrawi. Dalam perahu, ditemukan sebuah hand phone merek Nokia.

Dari hasil pelacakan melalui panggilan masuk dan panggilan keluar yang tercatat di hand phone yang ada di perahu, diduga perahu itu diawaki Sumiyanto (33), warga Desa Paseser, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, yang hilang saat pamit melaut.

Menurut pengakuan keluarga Sumiyanto, dia pamit mencari ikan sendirian sekitar pukul 01.00 WIB. Korban diduga hilang akibat perahu dihantam cuaca buruk, mengingat saat berangkat mencari ikan, cuaca laut berombak besar disertai angin kencang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)