Ini Strategi Perindo Sulteng Dukung Dunia Olahraga

Kamis, 31 Agustus 2023 - 11:54 WIB
loading...
Ini Strategi Perindo Sulteng Dukung Dunia Olahraga
DPW Perindo Sulteng terus bekerja keras untuk memenangkan Perindo di Sulawesi. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - DPW Perindo Sulteng terus bekerja keras untuk memenangkan Perindo di wilayah Sulawesi. Salah satunya melalui olahraga yang merupakan berpolitik cantik untuk mencari dukungan dan simpatisan untuk Pemilu 2024 mendatang.

Pendekatan itu sebagaimana diungkapkan Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Mahfud Masuara. “Olahraga salah satu strategi berpolitik cantik untuk mencari dukungan dan simpatisan,” kata Ketua DPW Perindo Sulteng ini.



Partai politik yang sangat peduli dengan rakyat kecil serta memberikan gerobak ke pelaku UMKM dan partai yang bernomor urut 16 di kertas suara pemilu mendatang terus memberikan kejutan terbaru dalam berpolitik.

Dalam pendekatan itu, Mahfud memberikan semangat dan perjuangan salah satunya memberikan seragam sepakbola dan bola untuk mendukung kemajuan sepak bola di wilayah Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Donggala.



Mahfud menambahkan, ini salah satu strategi dan silaturahmi untuk memajukan sepakbola. Olahraga adalah strategi terbaru berpolitik bertemu dan mendapatkan manfaat yang baik bagi tubuh dan pikiran.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)