Pegawai Honorer Cantik, Jadi Korban Pelecehan Tetangga

Sabtu, 18 Maret 2017 - 20:06 WIB
Pegawai Honorer Cantik, Jadi Korban Pelecehan Tetangga
Pegawai Honorer Cantik, Jadi Korban Pelecehan Tetangga
A A A
BOMBANA - Seorang gadis cantik pegawai honorer Dispenda kabupaten Bombana, berinisial NA (32), jadi korban pelecehan dan nyaris diperkosa tetangganya sendiri, Ilham (24). Pelaku yang sudah beristri sepertinya tak tahan melihat kecantikan NA yang merupakan tetangga kos di Kelurahan Doule, Kecamatan Rumbia, Bombana, Sulawesi Tenggara.

Kejadian pelecehan dan upaya pemerkosaan terjadi, Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 10.00 Wita. Ketika itu, NA yang masih lajang sedang makan di kamar kos. Pelaku Ilham yang hanya mengenakan handuk layak orang selesai mandi, tiba-tiba masuk ke kamar korban dan langsung memeluk NA. Bahkan Ilham menciumi dan meraba-raba tubuh serta kemaluan NA.

“Ilham langsung bilang jangan ribut sambil memeluk saya. Saya pun kaget dan langsung melakukan perlawanan berusaha melepaskan diri. Lalu saya berteriak minta tolong warga sekitar," ungkap NA yang berkulit bersih dan paras ayu.

Kapolsek Rumbia, Iptu Muh Arman membenarkan telah terjadi tindak pidana percobaan pemerkosaan. "Kami sudah menerima laporan korban. Anggota telah menahan pelaku dan diancam dengan Pasal 289 dengan hukuman sembilan tahun penjara," jelasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.2097 seconds (0.1#10.140)