Usai Shalat ID, Wali Kota Ternate Serahkan Satu Ekor Sapi

Jum'at, 31 Juli 2020 - 10:15 WIB
loading...
Usai Shalat ID, Wali Kota Ternate Serahkan Satu Ekor Sapi
Foto dok/SINDOnews
A A A
TERNATE - Ternate-Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 Warga Kota Ternate tetap menyelenggarakan Shalat Idul Adha. Shalat ID yang diselenggarakan di Masjid Raya Al-Munawar ini, dihadiri oleh sejumlah pejabat Kota Ternate yakni Wali Kota Burhan Abdurahman dan Sekertaris Kota Yusuf Sunya. Usai Shalat ID, Wali Kota Burhan Abdurahman menyerahkan satu ekor sapi kepada Panitia Kurban Masjid Al-Munawar. Idul Adha kali ini memeiliki makna tersendiri.

"Kurang lebih ada 287 ekor sapi dan 147 ekor kambing yang tersebar di sejumlah Masjid, sehingga kita berharap bahwa distribusi daging kurban tepat pada masyarakat yang berhak menerima. Kita doakan semoga amal baik dari oarang-orang yang memberikan hewan kurban ini diterima oleh Allah SWA," kata Burhan Jumat (31/07/2020). (Baca: Program Barifola Upaya Bangkitkan Kembali Semangat Gotong Royong)

Lanjut Burhan "Pandemi ini masih berlansung dan kita belum tahu kapan akan berakhir. oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Ternate untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Kita doakan semoga Allah segera mangangkat wabah ini dari daerah kita, bangsa kita sehinhingga kita bisa hidup notmal kembali," tutup Burhan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)