Optimistis Menang di Pemilu 2024, Bacaleg Partai Perindo Dapil Demak Gelar Konsolidasi

Selasa, 29 Agustus 2023 - 21:50 WIB
loading...
Optimistis Menang di Pemilu 2024, Bacaleg Partai Perindo Dapil Demak Gelar Konsolidasi
Partai Perindo menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada Fitriatun di Demak, Selasa (29/8/2023). Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
DEMAK - DPD Partai Perindo Kabupaten Demak optimistis meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Keyakinan itu disampaikan usai menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Demak.

Penyerahan dilakukan Ketua DPD Partai Perindo Demak Letkol (P) Syam Rifai dan Bacaleg DPR RI Dapil Jateng II, Ir Puguh Achmad Budi kepada pedagang bakso di Perum Pucang Gading, Kelurahan Kebon Batur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Senin (29/8/2023).



"Usai menyerahkan bantuan gerobak ini kita akan berkumpul bersama para Bacaleg DPRD Kabupaten Demak. Kita akan berkonsolidasi bersama guna mengepakkan sayap menuju kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang," ujar Puguh Achmad Budi Handojo.



Menurut Puguh, semangat dan optimisme kemenangan Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu harus terus dipupuk.

Kemenangan bersama untuk Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu mutlak.

Maka kesolidan Bacaleg dan pengurus hingga anggota Partai Perindo adalah kunci kemenangan.



"Semangat menuju pemenangan Partai Perindo itu mutlak dan harus terus dipupuk. Supaya Partai Perindo semakin besar terutama menang bersama untuk seluruh anggota," lanjut Puguh.

Hal itu seperti prinsip Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Oleh karena itu, Partai Perindo akan terus fokus membangun ekonomi daerah yang semakin baik. Dengan menyasar pada kelompok UMKM yang menjadi ujung tombak perekonomian dan penciptaan lapangan kerja.

"Jadi Partai Perindo akan fokus bersama anggota, terutama para anggota yang membutuhkan pengembangan UMKM. Baik itu pedagang makanan, minuman atau bahkan obat tradisional. Yang langsung dirasakan oleh masyarakat untuk kemajuan ekonomi daerah ini," tandas Puguh.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)