Komitmen Sejahterakan Warga, Ketua Perindo Demak: Fokus Tingkatkan Kualitas UMKM

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:21 WIB
loading...
Komitmen Sejahterakan Warga, Ketua Perindo Demak: Fokus Tingkatkan Kualitas UMKM
Partai Perindo memberikan bantuan gerobak Perindo kepada UMKM di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023). Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
DEMAK - DPD Partai Perindo Kabupaten Demak fokus meningkatkan kualitas dan mengambangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga dan menambah peluang kerja.

Dengan mengembangkan UMKM, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu optimistis terus bisa meningkatkan suara dalam Pemilu 2024.



"Peningkatan kualitas di Demak ini kita fokuskan ke pengusaha. Terutama sektor F & B usaha mikro. Supaya bisa meningkatkan kesejahteraan dan menambah sektor tenaga kerja," jelas Ketua DPD Partai Perindo Demak, Letkol (P) Syam Rifai saat memberikan bantuan gerobak usaha mi ayam dan bakso kepada warga Mranggen Demak, Selasa (29/8/2023).



"Partai Perindo dengan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 terus mengepakkan saya seperti lambang Rajawali kita," lanjutnya.

Tak hanya itu, bukti komitmen Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu untuk Dapil Kabupaten Demak juga ditunjukkan oleh peningkatan Bacaleg perempuan.

Pada Pemilu 2024, dia menyatakan optimistis bisa merekrut Bacaleg perempuan minimal dua orang di tiap Dapil.



"Tak hanya itu, kita juga ajak para Bacaleg untuk mendongkrak kualitas UMKM. Serta melibatkan Bacaleg Srikandi yang akan direkrut minimal dua orang per Dapil," ujar Syam Rifai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)