Tukang Bakso di Demak Kaget Dagangan Diborong dan Gerobak Diganti Baru oleh Perindo

Selasa, 29 Agustus 2023 - 21:29 WIB
loading...
Tukang Bakso di Demak Kaget Dagangan Diborong dan Gerobak Diganti Baru oleh Perindo
Bacaleg DPR RI Dapil Jateng II dari Partai Perindo, Ir Puguh Achmad Budi menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada Fitriatun di Demak, Selasa (29/8/2023). Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
DEMAK - Gerobak bakso milik Fitriatun (45) tampak reot dan banyak paku terlepas. Warna gerobak yang usang dan kayu yang sudah lapuk membuatnya kesulitan mengembangkan penjualan bakso dagangannya.

Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bergerak dan memberikan bantuan kepada Fitriatun yang merupakan pedagang kecil di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.



Bantuan ini diberikan lantaran gerobak Fitriatun (45) sudah reot dan bahkan penyangga depan lepas.

Bantuan berupa gerobak Perindo untuk jualan mie dan bakso itu diberikan langsung oleh Sekretaris Wilayah DPW Perindo Jawa Tengah Eko Supriyanto, Ketua DPD Partai Perindo Demak Letkol (P) Syam Rifai, Bacaleg DPR RI Dapil Jateng II Ir Puguh Achmad Budi Handojo serta Bacaleg Provinsi dan Kabupaten Demak kepada ibu Fitriatun bersama Dwi Is Apriyanto.

"Saya sangat bersyukur kepada Partai Perindo yang peduli wong cilik. Membantu, mendidikan dan mendukung pedagang kecil seperti saya ini," ujar Fitriatun di rumah kediamannya, Desa Kebunbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Selasa (29/8/2023).



Tak hanya diberikan bantuan gerobak baru, dagangan Fitriatun juga seketika ludes terjual lantaran diborong pengurus Partai Perindo bersama warga.



"Terima kasih sekali lagi karena dagangan sudah habis dan bantuan gerobak. Karena gerobak usang kami sudah diganti dan kini menjadi bagus, bersih dan rapi. Sehingga higienis dan menarik pelanggan," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4070 seconds (0.1#10.140)