Terduga Jaringan Pelaku Bom Panci Itu Dikenal Warga sebagai Agen Susu Murni

Senin, 13 Maret 2017 - 10:56 WIB
Terduga Jaringan Pelaku Bom Panci Itu Dikenal Warga sebagai Agen Susu Murni
Terduga Jaringan Pelaku Bom Panci Itu Dikenal Warga sebagai Agen Susu Murni
A A A
BANDUNG - Sol alias Gungun, terduga anggota jaringan pelaku bom panci yang rumahnya di Jamika, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, digeledah Densus 88, dikenal warga sekitar sebagai agen penjual susu murni.

Saeful (32), tetangga, mengatakan Sol sudah tinggal di sekitar lokasi lebih dari lima tahun. Ia sempat mengontrak rumah tidak jauh dari tempat tinggal saat ini. Tapi lebih dari dua tahun terakhir, ia pindah ke rumah yang saat ini sedang digeledah.

"Dari tempat tinggal yang dulu sama sekarang kita tahunya dia agen susu murni," kata Saeful saat ditemui di lokasi, Senin (13/3/2017).

Sol menurutnya tidak memiliki lapak tempat berjualan susu murni. Yang ia tahu, Sol hanya mengirimkan susu murninya ke para pedagang dengan cara diantar.

"Susunya cuma pesanan aja. Tapi kalau warga ada yang beli tetap dilayani. Saya dulu juga sering beli pas dia masih tinggal di kontrakan," jelas Saeful.

Sol diduga sebagai anggota jaringan pelaku bom panci. Aksi peledakan bom panci terjadi di Taman Pendawa, Kecamatan Cicendo, Senin (27/2/2017). Pelaku peledakan bernama Yayat Cahdiyat meninggal ditembak polisi. (Baca Juga: Ledakan Diduga Bom Panci Guncang Cicendo Bandung(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3364 seconds (0.1#10.140)