Meriah! Perindo Dukung Kegiatan Warga untuk Peringatan 78 Tahun Kemerdekaan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 09:20 WIB
loading...
Meriah! Perindo Dukung Kegiatan Warga untuk Peringatan 78 Tahun Kemerdekaan
Lomba panjat pinang untuk memperingati 78 tahun kemerdekaan, berlangsung meriah di Dusun Gentungan, Desa Caruban, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal. Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh Partai Perindo. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Dukungan penuh diberikan Partai Perindo kepada warga, dalam peringatan 78 tahun kemerdekaan di Desa Caruban, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal. Berbagai kegiatan digelar warga, mulai dari karnaval, jalan sehat, hingga panjat pinang.



DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, dan DPW Partai Perindo Jawa Tengah, mendukung penuh seluruh kegiatan peringatan 78 tahun kemerdekaan, dengan melibatkan para pemuda. Hal ini untuk terus memupuk rasa kebersamaan dan persatuan dalam membangun bangsa.



Lomba panjat pinang digelar di Dusun Gentungan Desa Caruban, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal. Menurut Wakil ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Beny Setyono, kegiatan ini sengaja digelar untuk menjadi ajang pemersatu bagi para pemuda.



"Melalui lomba panjat pinang, dan berbagai kegiatan untuk memperingati 78 tahun kemerdekaan. Kami Partai Perindo ingin menenamkan nilai-nilai persatuan dan gotong royong kepada para pemuda, seperti yang ada dalam permainan panjat pinang," ujar kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut.

Dia mengatakan, selain di Dusun Gentungan, Partai Perindo juga memberikan dukungan terhadap lomba panjat pinang di Dusun Krayapan, Desa Purwokerto Brangsong. Semua kegiatan tersebut berjalan dengan sangat meriah, dan menghibur masyarakat.

Meriah! Perindo Dukung Kegiatan Warga untuk Peringatan 78 Tahun Kemerdekaan


Ketua Pemuda Dusun Gentungan, Rianto mengaku, sangat senang dengan adanya dukungan dari Partai Perindo, karena kegiatan semakin semarak. "Terimakasih Partai Perindo, karena telah mendukung seluruh kegiatan peringatan 78 tahun kemerdekaan," terangnya.

Partai Perindo mengajarkan pentingnya semangat persatuan dalam kegiatan sehari-hari. Partai modern yang peduli rakyat ini, juga terus bergerak memberikan bantuan dan kepedulian kepada UMKM, serta gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru, demi terwujudnya Indonesia sejahtera.



Dalam peringatan HUT ke-78 RI tersebut, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal, Siti Zulaikah mengangkat tema kepedulian lingkungan dengan daur ulang dalam acara jalan sehat bersama warga. "Partai Perindo juga sangat peduli dengan kelestarian lingkungan, dengan memanfaatkan barang-barang bekas yang bisa didaur ulang," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)