TGB Instruksikan Kader NWDI Menangkan Perindo dan Hindari Politik Provokatif

Senin, 28 Agustus 2023 - 21:18 WIB
loading...
TGB Instruksikan Kader NWDI Menangkan Perindo dan Hindari Politik Provokatif
TGB KH Muhammad Zainul Majdi usai bertemu seluruh pengurus wilayah NWDI Se-Indonesia di Udayana, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (28/8/2023). Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi Lc MA menginstruksikan seluruh kader dan pengurus Partai Perindo se-Indonesia bergerak untuk memenangkan Partai Perindo 2024.

TGB yang juga Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) itu juga mengajak seluruh kader NWDI Se-Indonesia bergerak untuk mengkampanyekan politik damai tanpa provokasi.



"Prinsipnya ikut menjaga kondusifitas daerah masing-masing. Bersama pemerintah daerah serta penyelenggara pemilu bersinergi untuk menciptakan pemilu yang sehat, konstruktif, dan positif tanpa disertai politik provokatif" ujar TGB usai bertemu seluruh pengurus wilayah NWDI Se-Indonesia di Udayana, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (28/8/2023).



Cucu Pahlawan Nasional Al-Magfurullah Maulana Syech TG KH Zainuddin Abdul Majid itu menegaskan agar seluruh pengurus dan kader NWDI di manapun berada untuk memberi kemanfaatan kepada semua pihak.

Dia mengapresiasi berbagai kemajuan yang dihasilkan NWDI di berbagai daerah. Tidak saja di NTB, abinturen NWDI baik di Sulawesi,Sumatera, Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan lainnya sudah membangun komunikasi dan bersinergi dengan organisasi lainnya di daerah masing-masing.

"Intinya adalah bagaimana kerja-kerja organisasi NWDI itu memenuhi dua aspek yakni ke Islaman dan kebangsaan. Karakteristiknya adalah bersinergi dengan organisasi Islam lainnya. Saling mengisi, saling memperkuat, dan bisa merumuskan agenda bersama-sama," ujarnya.



Gerakan secara bersama-sama itu, kata TGB dapat memicu inklusivitas. Bukan sebaliknya dilakukan hanya sendiri-sendiri yang justru menjadi bernuansa eksklusif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)