Hultah Ke-88 NWDI, TGB Zainul Majdi: Maulana Syech Ajarkan Kita Selalu Doakan Pemimpin

Senin, 28 Agustus 2023 - 16:30 WIB
loading...
Hultah Ke-88 NWDI, TGB Zainul Majdi: Maulana Syech Ajarkan Kita Selalu Doakan Pemimpin
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi, Lc MA mengajak jemaah untuk mendoakan para pemimpin umat. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TIMUR - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi, Lc MA mengajak jemaah untuk mendoakan para pemimpin umat.Di antaranya pasangan Gubernur-Wakil Gubernur NTB Zulkieflimansyah-Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) mendapat kemudahan untuk melanjutkan kepemimpinannya.

TGB yang merupakan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini juga mengajak semua pihak untuk selalu mendoakan para pemimpin di mana saja berada, meskipun tidak saling kenal sekali pun.



"Maulana Syech mengajarkan kita untuk selalu mendoakan pemimpin. Walaupun kita tidak mengenal siapa pemimpin itu. Mari kita tebar kebaikan di mana saja," ujarnya di depan ratusan ribu jamaah dan tamu undangan peringatan Hultah ke-88 NWDI dan Haul ke-26 Al-Magfurullah Maulana Syech TG KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid di GOR Pancor, Lombok Timur, NTB, Minggu (27/8/2023).



Diketahui, jabatan pasangan Zul-Rohmi yang yang kini menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2019-2023 akan berakhir pada 19 September 2023.

Zul-Rohmi melanjutkan kepemimpinan di NTB pascakepemimpinan TGB Muhammad Zainul Majdi periode 2014-2018.

"Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur ini sebentar lagi akan menuntaskan perkhidmatan beliau semoga semuanya husnul khotimah. Kita doakan bapak gubernur dan wakil gubernur mengakhiri kepemimpinannya yang pertama. Mudah-mudahan dalam keadaan aman dan lancar serta dimudahkan oleh Allah SWT," ujar TGB.



"Kalau ada niat memperpanjang pengkhidmatan, kita doakan semoga dimudahkan oleh Allah SWT," sambungnya.

HUT ke-88 NWDI dan Haul ke-26 Maulana Syech Al-Magfurullah TG KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid dihadiri ratusan ribu jamaah. Termasuk sejumlah undangan baik ulama dari Kairo Mesir yakni Syech Dr Hisya Al Kamil Hamid Musa, Syech Dr Usamah Hasyim Al-Hadidi, dan Syech Dr Sholahuddin Muhammad asy-Syami'.

Selain itu, termasuk juga pimpinan Yayasan al-Fachriyah Tangerang, Banten Habib Zindan Bin Novel Bin Salim Bin Zindan.

Tampak juga Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah, Bupati Lombok Timur Sukiman Azmi dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi. Sejumlah pimpinan TNI dan Polri, alim ulama, serta tokoh masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)