Keji! Suami Bunuh Istri Dibantu 2 Anaknya, Masukkan Jasad ke Karung dan Dibuang ke Bawah Jembatan

Senin, 28 Agustus 2023 - 14:32 WIB
loading...
Keji! Suami Bunuh Istri Dibantu 2 Anaknya, Masukkan Jasad ke Karung dan Dibuang ke Bawah Jembatan
Polisi mengevakuasi jenazah Kartini yang dibunuh suami dan dua anaknya dan dibuang di pinggir parit bawah jembatan, Bukit Kapur, Dumai, Riau. Foto/Ist
A A A
DUMAI - Seorang suami di Kota Dumai, Riau secara keji membunuh istrinya, Kartini (41). Aksi keji ini dilakukan suami dibantu dua anaknya yang masih di bawah umur.

Polisi berhasil mengamankan dua tersangka, yang merupakan anak pelaku berusia 14 tahun dan 12 tahun. Sementara suami korban yang identitasnya sudah dikantongi polisi masih diburu.



"Dalam kasus ini, kedua anaknya berperan membantu pembunuhan. Sementara pelaku utama suami korban masih dalam pengejaran," kata Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, Senin (28/8/2023).



Kasus ini berawal dari penemuan jasad korban yang dibuang di pinggir parit bawah jembatan, tepatnya di Jalan Akasia, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur pada Jumat (25/8/2023).

Saat ditemukan jenazah terbungkus dan dimasukan dalam karung oleh warga.

Atas temuan itu warga melapor ke petugas. Polisi melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan alat bukti untuk mengungkap kasus tersebut.



Dari hasil penyelidikan, polisi menyimpulkan bahwa korban dibunuh oleh orang terdekat. Anak tiri pelaku pun berhasil diamankan.

"Untuk motif pembunuhan masih belum diketahui karena pelaku utama belum ditangkap," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)