HT Salurkan Bantuan Gerobak Gratis di Palangkaraya, Pedagang: Terima Kasih Perindo!

Senin, 28 Agustus 2023 - 06:25 WIB
loading...
HT Salurkan Bantuan Gerobak Gratis di Palangkaraya, Pedagang: Terima Kasih Perindo!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan gerobak perindo gratis di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Foto/Istimewa
A A A
PALANGKARAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan Gerobak Perindo gratis bagi pedagang bakso dan siomay keliling di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan pedagang kecil.

Bantuan ini sebagai bentuk nyata perhatian kepada para pedagang kecil dan UMKM, bantuan diserahkan langsung kepada Suroto (46) seorang pedagang bakso pentol keliling dan Muid (55) pedagang siomay keliling yang sudah berjualan selama sepuluh tahun.



Bantuan Gerobak Perindo diberikan secara cuma-cuma kepada Suroto dan Muid bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pedagang kecil. “Terima kasih Perindo, kami sangat senang menerima gerobak ini secara gratis,” kata Suroto.

Setelah satu bulan berjualan bakso keliling menggunakan Gerobak Perindo, Suroto kini merasakan adanya perubahan penghasilan yang naik hingga lima puluh persen.”Saya tak nyangka penghasilan bertambah, alhamdulillah,” ungkapnya.



Sama halnya dengan Muid, setelah sepuluh tahun hanya mendapatkan penghasilan pas-pasan, kini penghasilannya juga naik lima puluh persen setelah berjualan satu bulan lebih menggunakan Gerobak Perindo. “Terima Kasih Perindo,” kata Muid.

Sementara Partai perindo akan selalu membantu dan memperhatikan nasib pedagang kecil yang memang membutuhkan uluran tangan sesuai prinsip Partai Perindo yakni untuk Indonesia Sejahtera dan Makmur.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)