HT Minta Kader Perindo Terjun Langsung ke Lapangan Mendengar Aspirasi Masyarakat

Minggu, 27 Agustus 2023 - 22:29 WIB
loading...
HT Minta Kader Perindo Terjun Langsung ke Lapangan Mendengar Aspirasi Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Kalbar di Pontianak. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengimbau kepada kader Perindo agar aktif menggerakkan pemilih dengan terjun langsung ke lapangan, memetakan aspirasi masyarakat dan membentuk program yang strategis.

Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat (Kalbar) ini berlangsung di Kota Pontianak pada Sabtu (26/8/2023) sore.



Sejumlah program dan saran diberikan kepada seluruh peserta yang hadir agar dilaksanakan guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Perindo, khususnya di Kalimantan Barat. Apalagi Kalimantan Barat menjadi salah satu prioritas pemenangan Partai Perindo.



Ketua Umum Perindo menekankan empat hal yang ditekankan kepada pengurus daerah, yakni berkerja terukur mengacu pada data observasi, kemudian bergerak cepat karena pemilu kurang dari enam bulan lagi. Selanjutnya kerja keras dan militan.

“Harus ada strategi tepat sasaran, baru kerja keras, kerja cepat lebih hebat lagi. strategi tepat, kerja cepat dan kerja keras, maka kita bisa unggul. Kita bisa harus kerja tepat sasaran, tentunya dengan kerja cepat karena waktunya pendek, kerja keras jumlah jamnya lebih banyak dan militan, itu sangat mempengaruhi kinerja kita, keyakinan kita dapat kursi banyak,” ucap HT.

Sebagaimana diketahui, HT terus bergerak tanpa henti dengan berkeliling provinsi guna melaksanakan konsolidasi partai yang dipimpinnya ke seluruh Indonesia menuju Pemilu 2024.



Sebelum tiba di Pontianak, HT juga melaksanakan konsolidasi partai di NTT, Sulawesi Selatan dan Kalimantan Selatan.

HT mengatakan, rapat koordinasi dan konsolidasi di Kalimantan Barat ini untuk menyamakan persepsi, perspektif dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)