KTA Partai Perindo Berasuransi Disalurkan hingga ke Pelosok Malang

Minggu, 27 Agustus 2023 - 23:44 WIB
loading...
KTA Partai Perindo Berasuransi Disalurkan hingga ke Pelosok Malang
Pelantikan pengurus DPRt Partai Perindo se-Kecamatan Donomulyo, dihadiri Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal, Christiphorus Taufik. Foto/iNews TV/Saif Hajarani
A A A
MALANG - Pelantikan pengurus 10 DPRt Partai Perindo se-Kecamatan Donomulyo, menjadi momen yang menggembirakan bagi warga yang tinggal di pelosok Kabupaten Malang. Pasalnya, dalam pelantikan tersebut, juga disalurkan KTA Partai Perindo berasuransi kepada masyarakat.



Dalam acara pelantikan pengurus DPRt Partai Perindo tersebut, juga dihadiri Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal, Christophorus Taufik yang juga merupakan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil V Jatim, dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malang, Bambang Anjar.



Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Donomulyo, Muhammad Juki menyebutkan, ada sebanyak 30 orang yang dilantik menjadi pengurus DPRt Partai Perindo dari 10 desa di Kecamatan Donomulyo. "Setiap DPRt memiliki tiga pengurus, yang terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara," tuturnya.



Sementara Christophorus Taufik mengatakan, pengurus DPRT Partai Perindo memiliki peran yang sangat strategis dalam pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024. "DPRT Partai Perindo, menjadi ujung tombak pelaksanaan berbagai program partai, termasuk penyaluran KTA Partai Perindo berasuransi," tuturnya.

Selain itu, DPRt Partai Perindo juga berperan vital dalam mengawal perolehan suara Partai Perindo di setiap TPS. Hal ini untuk memastikan perolehan partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, tidak dicurangi.



"Kami berharap, para pengurus DPRt Partai Perindo yang telah dilantik, mampu menyosialisasikan keberadaan Partai Perindo di tengah masyarakat, sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, UMKM, serta gigih dalam penciptaan lapangan kerja baru, demi terwujudnya Indonesia sejahtera," ungkapnya.

Khusus untuk KTA Partai Perindo berasuransi, Christophorus Taufik mengatakan, para pemegang kartu tersebut memiliki jaminan asuransi kecelakaan dan asuransi kematian. Apabila mengalami kecelakaan, pemegang KTA Partai Perindo berasuransi mendapatkan biaya perawatan Rp300 ribu, dan jika meninggal dunia ahli waris mendapatkan santunan Rp3 juta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)