Maju Menjadi Bacaleg Perindo untuk DPRD Lampung, Ini Harapan Trendi Andika Pratama

Minggu, 27 Agustus 2023 - 15:36 WIB
loading...
Maju Menjadi Bacaleg Perindo untuk DPRD Lampung, Ini Harapan Trendi Andika Pratama
Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan, Trendi Andika Pratama menjadi bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Lampung, dari dapil lima yakni Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten Lampung Utara. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
LAMPUNG - Salah satu kader terbaik Partai Perindo, Trendi Andika Pratama bakal maju menjadi bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Lampung, dari dapil lima yang terdiri dari Kabupaten Way Kanan, dan Kabupaten Lampung Utara. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan tersebut, ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat.



Kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, ingin kebutuhan masyarakat di Kabupaten Way Kanan, dan Lampung Utara, dapat segera mendapatkan perhatian dari pemerintah.



Andika berharap, warga yang telah memiliki hak pilih untuk memilih calon anggota legislatif yang benar-benar memiliki kepedulian terhadap warga. "Jangan mudah tergiur dengan iming-iming uang Rp100-200 ribu, dan menyesalinya selama lima tahun," tegasnya.



Dia juga berharap, Pemilu 2024 dapat berjalanan dengan damai, serta masyarakat di Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara, bisa memilih calon anggota DPRD karena hati bukan karena uang.

Lebih lanjut Andika mengaku, ingin menjadi anggota DPRD yang dekat dengan masyarakat, memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat. Menjadikan wilayah Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara, memiliki fasilitas pendidikan yang berkualitas.



"Saya juga akan memperjuangkan masyarakat di Kabupaten Way Kanan, dan Lampung Utara, untuk mendapatkan layanan kesehatan yang prima, serta mendapatkan kesempatan kerja yang luas dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga," tegasnya.

Upaya itu, menurutnya dapat diwujudkan dengan peningkatan anggaran bantuan sekolah bagi masyarakat tidak mampu, penambahan anggaran untuk fasilitas sekolah dan fasilitas kesehatan, serta peningkatan kesejahteraan guru dan para pekerja di dunia medis.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)