HT Serahkan Gerobak Perindo ke Pedagang Kecil di Kaltim: Agar Lebih Semangat Berusaha

Minggu, 27 Agustus 2023 - 13:45 WIB
loading...
HT Serahkan Gerobak Perindo ke Pedagang Kecil di Kaltim: Agar Lebih Semangat Berusaha
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan gerobak pedagang kecil di Balikpapan. Foto/Yovanda Noni
A A A
BALIKPAPAN - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan pihaknya akan terus menjadi partai yang dekat dengan rakyat kecil. Hal itu dia ungkapkan saat memimpin konsolidasi DPW, DPD, Aleg dan Caleg Partai Perindo di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Balikpapan, Minggu (27/8/2023).

“Perindo selalu bersama masyarakat, terutama rakyat kecil. Kita ada untuk mereka, dan kita ingin membangun semua menjadi sama. Tidak ada perbedaan,” katanya.

Dijelaskan HT, salah satu program utama Partai Perindo untuk rakyat kecil adalah program Gerobak Perindo. Gerobak itu dibagi ke sejumlah pedagang kecil, untuk memudahkan mereka dalam berdagang. Bantuan tersebut bertujuan untuk menambah semangat para pedagang kecil dalam berusaha mencari rejeki setiap hari.

“Program Gerobak Perindo ini membantu pedagang kecil agar lebih semangat berusaha. Ada kabar baik, salah satu pedagang kecil di Kalimantan, berhasil menjadi pedagangan menengah setelah mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo,” sebutnya.


">

Menurutnya, program Gerobak Perindo merupakan salah satu usaha partai dalam menyejahterakan rakyat kecil. Komitmen Partai Perindo adalah peduli pada masyarakat-masyarakat kecil. Hary menegaskan pihaknya ingin berperan besar dalam membangun ekonomi masyarakat di segala lini.

“Kita harus peduli pada sesama, terutama mereka yang membutuhkan. Komitmen ini harus dimiliki semua kader partai,” tegasnya. Setelah giat konsolidasi selesai, Hary langsung menyerahkan bantuan Gerobak Perindo pada perwakilan pedagang kecil di Balikpapan, yaitu Ipan (48) pedagang soto keliling dan Nurul (33) pedagang cireng keliling.

HT berharap, Gerobak Perindo dapat meningkatkan ekonomi para pedagang. “Mudah-mudahan omzetnya naik terus. Semangat mencari rejeki untuk mereka,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)