Serahkan Bantuan Gerobak Perindo ke Pedagang di Pontianak, HT: Mudah-mudahan Makin Laris

Minggu, 27 Agustus 2023 - 07:12 WIB
loading...
Serahkan Bantuan Gerobak Perindo ke Pedagang di Pontianak, HT: Mudah-mudahan Makin Laris
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat penyerahan gerobak ke pedagang UMKM di Pontianak, Kalbar, Sabtu (26/8/2023) sore. Foto/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap dengan bantuan gerobak , penjualan para pedagang semakin meningkat. Hal itu disampaikannya saat penyerahan gerobak ke pedagang UMKM di Pontianak, Kalbar, Sabtu (26/8/2023) sore.

“Mudah-mudahan makin laris dan omzetnya dua kali lipat,” kata HT saat menyerahkan bantuan gerobak gratis. HT didampingi Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, Yovid Halim.

Partai Perindo terus konsisten membagikan gerobak kepada pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), sebagai langkah konkret membangkitkan ekonomi masyarakat. Dua pedagang yang menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo adalah Jono, pedagang bakso malang dan Warjoni pedagang Pempek Palembang.

Para pedagang UMKM di Pontianak merasa terbantu dengan adanya bantuan gerobak dari Partai Perindo. Bantuan ini tentunya sangat berguna pagi kedua pedagang kecil, sehingga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian para pedagang.


">

Program gerobak perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat. Para pedagang mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak dan mendoakan Perindo makin maju dan sukses.

Warjoni, pedagang Pempek Palembang mengaku senang dengan bantuan gerobak UMKM yang diberikan oleh Partai Perindo. Warjoni mengucapkan terima kasih kepada Perindo atas bantuan gerobak.

Dia mengaku selama ini belum memiliki gerobak untuk berdagang. Dia pun berharap Perindo terus berjuang untuk mensejahterakan masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)