Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, HT Serahkan Bantuan Gerobak Perindo di Pontianak

Minggu, 27 Agustus 2023 - 07:04 WIB
loading...
Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, HT Serahkan Bantuan Gerobak Perindo di Pontianak
Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, HT Serahkan Bantuan Gerobak Perindo di Pontianak
A A A
PONTIANAK - Partai Perindo kian konsisten membagikan gerobak kepada pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), sebagai langkah konkret membangkitkan ekonomi masyarakat.

Adapun dua pedagang yang menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo adalah Jono, pedagang bakso malang dan Warjoni pedagang pempek Palembang.

Kedua pedagang ini mendapatkan bantuan gerobak yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (26/8/2023) sore.

Saat penyerahan gerobak, HT didampingi Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, Yovid Halim. HT berharap dengan bantuan gerobak, penjualan para pedagang semakin meningkat.


">

“Mudah-mudahan makin laris dan omzetnya dua kali lipat,” ucap HT saat menyerahkan bantuan gerobak gratis.

Para pedagang UMKM di Pontianak merasa terbantu dengan adanya bantuan gerobak dari Partai Perindo. Bantuan ini tentunya sangat berguna pagi kedua pedagang kecil, sehingga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian para pedagang.

Program gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat. Para pedagang mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak dan mendoakan Perindo makin maju dan sukses.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)