Indonesia Moedi Ajak Perempuan Milenial Dukung Erick Thohir Jadi Pemimpin 2024

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 19:42 WIB
loading...
Indonesia Moedi Ajak Perempuan Milenial Dukung Erick Thohir Jadi Pemimpin 2024
Deklarasi Indonesia Moedi Koordinator Wilayah Bandung di Kaffein Lovers, Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Koordinator Nasional Indonesia Moedi Era Transformasi, Fitrah Noho menyebutkan, Indonesia Moedi merupakan sebuah gerakan yang tergabung dalam Indonesia Moeda untuk mendukung Erick Thohir sebagai calon pemimpin Indonesia masa depan.

"Indonesia Moedi ini salah satu bentuk gerakan atau gerakan relawan untuk Erick Thohir yang dimana mengusung Erick Thohir untuk menjadi presiden atau wakil presiden di tahun 2024," ucap Fitrah usai Deklarasi Indonesia Moedi Koordinator Wilayah Bandung di Kaffein Lovers, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023).



Fitrah mengatakan, gerak Indonesia Moedi ini akan berfokus pada perempuan-perempuan milenial Indonesia. Meski begitu, pihaknya tidak akan memberikan skat umur untuk mereka yang ingin bergabung dengan Indonesia Moedi.



"Jadi fokus kita itu perempuan-perempuan milenial, tetapi kita tidak memberikan skat umur yang penting dia sudah memiliki hak pilih, dia bisa bergabung dalam wadah perempuan ini," ungkapnya.

Untuk program Indonesia Moedi, kata Fitra, pihaknya saat ini tengah fokus dalam pembentukan koordinator wilayah di seluruh Indonesia.

"Untuk program nasional kita sedang membentuk wilayah-wilayah yang pertama kita fokusnya akan menggarap Jawa dulu lalu kita akan ke Sumatra dan setelah itu kita akan menyisir pulau Sulawesi," katanya.



Selain memberikan dukungan kepada Erick Thohir, Fitrah mengatakan, pihaknya juga akan memberikan pelatihan kepada perempuan-perempuan yang tergabung dalam Indonesia Moedi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)