Puluhan Kios Pasar Kidul Ludes Terbakar

Senin, 06 Maret 2017 - 08:49 WIB
Puluhan Kios Pasar Kidul Ludes Terbakar
Puluhan Kios Pasar Kidul Ludes Terbakar
A A A
BANGLI - Puluhan kios di lantai 2, Pasar Kidul, Bangli ludes dilahap si jago merah Senin (6/3/2017) sekitar pukul 04.00 Wita. Sebagian besar kios yang terbakar, rata-rata menjual keperluan upacara Yadnya.

Kapolres Bangli, AKBP Danang Beny K mengatakan, ada 25 kios yang terbakar di Pasar Kidul, Bangli. Dugaan sementara, api berasal dari lantai 2 sebelah pojok Timur Laut. Tepatnya dari ruko milik Ida Bagus Aji yang menjual alat-alat untuk upacara keagamaan. “Sejauh ini ada 25 kios yang terbakar. Apinya sudah padam dan saat ini sedang pendinginan," ujarnya.

Danang menjelaskan, untuk memadamkan api dikerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran dari Bangli dan Gianyar. Penyebab kebakaran diperkirakan akibat hubungan pendek arus listrik (korsleting). "Dugaan sementara ada korsleting listrik dalam kios tersebut," katanya.

Danang menambahkan, kerugian akibat kebakaran belum diketahui karena saat ini pihak kepolisian masih meminta keterangan saksi-saksi. "Kami masih mengumpulkan saksi-saksi dan menghitung jumlah kerugian korban," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)