Hadiri Apel Siaga PDIP Jateng, TGB Sebut Ganjar Sosok Penerus Presiden Jokowi

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 08:31 WIB
loading...
Hadiri Apel Siaga PDIP Jateng, TGB Sebut Ganjar Sosok Penerus Presiden Jokowi
Ketua Harian Partai Perindo TGB Zainul Majdi Apel Siaga PDI Perjuangan Jateng di Stadion Jatidiri, Kota Semarang. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi hadir di tengah-tengah puluhan ribu kader PDIP Jateng saat gelaran apel siaga di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jumat (25/8/2023).

TGB mengatakan kehadiran Partai Perindo menunjukkan komitmen sesuai mandat yang disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.



“Mandat itu sudah mengalir di seluruh partai koalisi. Jadi kami dari Perindo bergerak bersama dengan teman-teman PDI Perjuangan untuk mengikhtiarkan kemenangan capres Mas Ganjar Pranowo,” kata TGB di Semarang, Sabtu (26/8/2023).

Saat itu, TGB duduk di samping Puan Maharani. Ganjar Pranowo juga tampak duduk persis di samping Puan.“Kami yakin bahwa kalau kita bicara meneruskan Pak Jokowi, maka keotentikan dari kata meneruskan itu ada pada Ganjar Pranowo,” sambungnya.



Kebersamaan perjuangan Ganjar Pranowo bersama Jokowi, sebutnya, dari teman yang sama dan spirit perjuangan yang sama.

“Insya Allah akan memudahkan untuk meneruskan sekaligus melengkapi karya Pak Jokowi selama ini. Jadi malam hari ini juga penanda bahwa koalisi Mas Ganjar Pranowo sangat solid dan insya Allah diridhoi untuk menjadi Presiden RI,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)