Bacaleg Perindo Arnod Sihite Disambut Antusias Warga Humbang Hasundutan

Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:07 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Arnod Sihite Disambut Antusias Warga Humbang Hasundutan
Bacaleg DPR RI dari Perindo Arnod Sihite mengunjungi Desa Sileang, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Aries Fernando Manalu
A A A
HUMBANG HASUNDUTAN - Ratusan warga Desa Sileang, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara menyambut antusias kehadiran Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 2 dari Partai Perindo Arnod Sihite.

Dalam kunjungannya, Arnod Sihite mengaku sangat bangga datang ke kampung halaman dan melihat begitu banyak warga di kampung halamannya mendukung dirinya.


Arnod dikenal sebagai penolong di kampung halamannya. Dia juga putra daerah Sileang dan dikenal sangat hormat kepada keluarganya.



Warga Desa Sileang optimistis Arnod Sihite bisa lolos menjadi anggota DPR RI. Walau dia sangat lama datang ke kampung halamannya, tetapi sudah menyusun strategi untuk menghadapi Bacaleg yang lainnya.

Di antaranya melalui program kartu tanda anggota (KTA) berasuransi dari Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo. Sehingga warga sangat banggadan terbantu dengan adanya KTA berasuransi.

Arnod menyatakan, sebanyak 1.000 kartu KTA berasuransi akan dibagikan ke warga, termasuk kampung halamannya.



"Bacaleg dari Partai perindo akan bekerja keras, dan semua harus turun untuk mencapai suara di arus bawah," ujarnya.

Arnod sangat mengepresiasi dengan respons masyarakat yang membawa energi positif luar biasa. Sehingga target yang diharapkan untuk mencapai 1.000 kartu tanda anggota asuransi bisa terwujud.

(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)