Relawan Datang Menyambut, Bacaleg Perindo Arnod Sihite Terharu

Senin, 31 Juli 2023 - 21:47 WIB
loading...
Relawan Datang Menyambut, Bacaleg Perindo Arnod Sihite Terharu
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 2 Sumatera Utara, Arnod Sihite disambut relawan. Foto/iNews TV/Aries Fernando Manalu
A A A
HUMBANG HASUNDUTAN - Para relawan dan tim pemenangan memberikan sambutan meriah, saat Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 2 sumatera Utara, Arnod Sihite, tiba di Bandara Internasional Silangit. Sambutan meriah tersebut, membuat Arnod Sihite terharu dan bangga.



Arnod Sihite datang langsung ke dapilnya, untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat. Salah satu titk kunjungan yang dilakukan adalah di Kabupaten Humbang Hasundutan, untuk membuka posko pemenangannya sebagai Bacaleg Partai Perindo bersama para relawan.



Dia mengaku datang ke dapil dengan membawa semangat Partai Perindo yang merupakan partai modern, peduli terhadap rakyat dan UMKM, serta fokus untuk penciptaan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Berbagai program telah disiapkan oleh kader partai bernomor 16 ini, untuk memajukan Kabupaten Humbang Hasundutan. Di antaranya, memajukan pariwisata, pertanian, dan pendidikan yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.



Untuk mendukung para pelaku UMKM di Kabupaten Humbang Hasundutan, partai yang diketuai Hary Tanoesoedibjo itu juga akan menyalurkan bantuan gerobak gratis. Selain itu, Partai Perindo juga sudah menyediakan ambulans untuk melayani masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)