Sambut Baik Usulan Ketua KPU, TGB Minta Parpol Kampanye Sehat di Sekolah

Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:29 WIB
loading...
Sambut Baik Usulan Ketua KPU, TGB Minta Parpol Kampanye Sehat di Sekolah
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
LAMONGAN - Ketua Harian DPPPartai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi menyambut baik usulan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asyari yang memperbolehkan kampanye di kampus dan sekolah.

”Tentu ini merupakan tanggungjawab dari partai politik dalam memformat agar kampanye itu lebih berupa pendidikan politik yang sehat,” ungkap TGB saat menghadiri acara Dies Natalis SMK NU 1 Kecamatan Karang Geneng, Lamongan, Jawa Timur.



Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Cabang Indonesia (OIAI) ini menambahkan, hal tersebut agar pendidikan politik bisa diberikan kepada para mahasiswa. Diketahui wacana kampanye di kampus digulirkan Ketua KPU Hasyim Asyari.

Sebelumnya, Ketua Umum Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) TGB HM Zainul Majdi menghadiri Dies Natalis SMK NU 1 Karanggeneng dan peresmian Graha KH Masjkuri Shodiq, di Lamongan, Jawa Timur.



Selain dihadiri Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini, acara tersebut juga dihadiri caleg DPR RI Erna Mastiningrum dan ribuan santri serta warga Lamongan. Dalam acara itu juga isi dengan sholawat bersama.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)