Emosi Hampir Keserempet, Pengedara Motor Aniaya Sopir Pick-Up Sampai Tewas

Minggu, 26 Februari 2017 - 20:01 WIB
Emosi Hampir Keserempet, Pengedara Motor Aniaya Sopir Pick-Up Sampai Tewas
Emosi Hampir Keserempet, Pengedara Motor Aniaya Sopir Pick-Up Sampai Tewas
A A A
BULELENG - Diduga emosi karena hampir terserempet saat berpapasan di jalan, Gede Susila Budi (34) menganiaya I Made Dika (58) hingga tewas. Korban tewas setelah dipukul sebatang kayu bakar sepanjang 75 cm di jalan raya Dusun Sangker, Desa Mengening, Kubutambahan, Buleleng, Minggu (26/2/2017) sekitar pukul 12.20 Wita.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Wayan Gunami istri korban, suaminya saat itu mengemudikan Mobil Pick-Up Mitsibishi bernopol DK 9844 UW. Saat melintas jalan raya Desa Mengening, dari arah berlawanan berpapasan dengan Gede Susila Budi yang mengendarai sepeda motor. “Saat berpapasan, tersangka emosi karena hampir keserempet mobil korban,” katanya.

Masih kata Kapolres, kemudian tersangka berbalik arah dan mengejar mobil korban. Tersangka saat itu langsung mencegat korban dan mengambil sebatang kayu bakar dengan panjang 75 cm, diameter pangkal 9 cm dan ujung 6 cm.

“Tersangka langsung memukulkan kayu ke kaca depan mobil korban hingga menembus kaca. Saat itu kayu juga mengenai korban dan kayu jatuh di dalam mobil. Korban langsung tidak sadar diri dan tewas di tempat," ujar I Made Sukawijaya.

Sementara tersangka mengaku emosi dan spontan melakukan penganiayaan tersebut. Setelah menganiaya korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi. "Kami masih akan mendalami kasus ini, kemungkinan ada motif lain. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Buleleng,"pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5865 seconds (0.1#10.140)