Korban Kebakaran di Cianjur Doakan Perindo Menang

Rabu, 23 Agustus 2023 - 22:47 WIB
loading...
Korban Kebakaran di Cianjur Doakan Perindo Menang
Bacaleg Partai Perindo menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban kebakaran di Kabupaten Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Partai Perindo menyalurkan langsung bantuan kemanusiaan untuk para korban kebakaran di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Salah satu korban kebakaran yang menerima bantuan kemanusiaan itu adalah Ade warga Kampung Babakan Astana, Desa Sukajaya, Kecamatan Bojong Picung, Kabupaten Cianjur.



"Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, khususnya Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo yang sudah peduli kepada keluarga kami," ungkap Ade, Rabu (23/8/2023).



Bantuan berupa uang tunai dari Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo tersebut, diserahkan oleh bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jabar 3, Dr. H. Djoni Rolindrawan MBA.



Menurut Ade, bantuan dari Partai Perindo tersebut akan dimanfaatkan untuk membeli bahan bangunan agar bisa kembali membangun rumahnya yang ludes terbakar. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, dengan bantuan ini saya akan kembali membangun rumah saya yang sudah rata dengan tanah," ujarnya.

Yahya korban kebakaran di Kampung Batu Seneu, Desa Muara Cikadu, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, juga sangat berterimakasih kepada Partai Perindo. "Bantuan tersebut sangat membantu. Saya tidak bisa berkata-kata, terima kasih Pak Hary Tanoesoedibjo. Semoga Partai Perindo menang, dan apa yang dicita-citakan terkabul," ungkapnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil tersebut, melakukan aksi nyata dengan meringankan beban warga korban kebakaran di Kampung Babakan Astana, Desa Sukajaya, Kecamatan Bojong Picung, dan di Kampung Batu Seneu, Desa Muara Cikadu, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/8/2023).



Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp10 juta kepada korban kebakaran. Bantuan tersebut, diserahkan oleh bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jabar 3, Dr. H. Djoni Rolindrawan MBA, kepada korban kebakaran, Ade Saepudin (59) dan Yahya (41).

Dalam penyerahan bantuan dari Partai Perindo untuk korban kebakaran tersebut, hadir juga bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Dapil Cianjur, Hj. Widha Retno SE, dan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Cianjur, dari dapil 4, H. Gungun Gunawan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)