Ferry Kurnia Rizkiyansyah: Koperasi Berpengaruh Besar Dalam Perekonomian Indonesia

Rabu, 23 Agustus 2023 - 18:32 WIB
loading...
Ferry Kurnia Rizkiyansyah: Koperasi Berpengaruh Besar Dalam Perekonomian Indonesia
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengadiri Peringatan Hari Koperasi ke-76 di Gedung Senbik, Kota Bandung, Rabu (23/8/2023).. Foto/MPI/Omar Azwar
A A A
BANDUNG - Koperasi Indonesia harus mengembalikan jati dirinya karena memiliki peran penting dalam perekonomian di Indonesia. Dalam HUT ke-76, koperasi membantu masyarakat agar sejahtera dan mendorong perkembangan UMKM.

Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, di HUT ke-76 menjadi salah satu momentum untuk mengingatkan pentingnya koperasi di tengah-tengah masyarakat.



"Kami pimpinan Partai Perindo dan Pendiri Koperindo (Koperasi Perindo) mengucapkan selamat hari koperasi yang ke-76," kata Ferry di acara Peringatan Hari Koperasi ke-76, di Gedung Senbik, Kota Bandung, Rabu (23/8/2023).



Ferry mengatakan, peringatan Hari Koperasi juga menjadi momentum untuk mengembalikan jati diri koperasi. Sebab, koperasi juga salah satu tonggak perekonomian di Indonesia.

"Ini satu momentum yang sangat baik untuk betul-betul mengembalikan koperasi menjadi sokoguru perekonomian Indonesia," kata wakil ketua umum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 para kertas suara Pemilu 2024 itu.

Ferry mengapresiasi perkembangan koperasi yang dinilai sangat maju dan berpengaruh besar dalam menyejahterakan masyarakat Indonesia.



"Oleh karena itu tentunya dalam konteks hari ini selain kita mengapresiasi apa yang sudah di dalam koperasi," kata dia.

Dia mengatakan, koperasi juga harus harus kembali menjadi ekonomi sesuai dengan konstitusi dan Pancasila. Sebab, salah satu tujuan koperasi adalah untuk menyejahterakan masyarakat.

"Kami juga berharap koperasi ini menjadi bagian penting dalam gerak langkah yang dilakukan masyarakat," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7008 seconds (0.1#10.140)