Partai Perindo Bagikan KTA Berasuransi ke 600 Warga Gorontalo

Rabu, 23 Agustus 2023 - 15:06 WIB
loading...
Partai Perindo Bagikan KTA Berasuransi ke 600 Warga Gorontalo
DPW Partai Perindo Gorontalo membagikan KTA berasuransi kepada 600 warga. KTA Partai Perindo berasuransi ini telah teraktivasi dan bisa langsung digunakan. Foto/iNews TV/Faradila Alim
A A A
GORONTALO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Gorontalo membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada 600 warga. KTA Partai Perindo berasuransi ini telah teraktivasi dan bisa langsung digunakan.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Gorontalo, Masrun menyatakan, KTA berasuransi yang diberikan ke masyarakat ini bisa langsung dipakai.



Prosesnya pemakaiannya juga mudah karena kartu telah teraktivasi.



"Fotonya saja kasih ke kita. Kalau tidak sempat tingal foto fisik yang sedang kejadian untuk kita proses klaim," ujar Masrun Yunus Rivai, Selasa (22/8/2023).

Sementara itu, Bacaleg DPR RI Dapil Gorontalo, Clemens Efraim Musa mengatakan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini terus melakukan berbagai program yang bisa memberikan bantuan kepada masyarakat hingga ke pelosok.



"Kami terus turun ke pelosok bagikan KTA berasuransi ini sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7426 seconds (0.1#10.140)