Catat! Partai Perindo Gorontalo Buka Layanan Pendaftaran KTA Berasuransi

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 09:13 WIB
loading...
Catat! Partai Perindo Gorontalo Buka Layanan Pendaftaran KTA Berasuransi
Ratusan warga antusias mendaftar KTA Perindo Berasuransi di Desa Upomela, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo. Foto/iNews TV/Faradila Alim
A A A
GORONTALO - Partai Perindo Gorontalo membuka layanan pendaftaran KTA Perindo berasuransi di seluruh kantor Perindo tingkat DPW dan DPD. Hal itu untuk memudahkan warga mendaftarkan diri sebagai kader Partai Perindo.

Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil Provinsi Gorontalo Clemens Efraim Musa mengatakan, Partai Perindo juga membuka layanan di setiap Kantor Perindo di seluruh Indonesia, bagi warga yang ingin mendaftarkan diri sebagai penerima KTA berasuransi ini.

”Selain layanan KTA Perindo berasuransi, warga juga bisa meminta untuk diberikan penyuluhan dan sosialisasi cara fogging,” kata Clemens Efraim Musa di Desa Upomela, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (19/8/2023).



Menurut dia, warga Gorontalo bisa mendatangi kantor Perindo terdekat dan meminta kepada kader partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Untuk itu, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan turun langsung ke daerah terpencil dikarenakan rentanya penyebaran penyakit lewat nyamuk malaria dan DBD.

Sebelumnya, ratusan warga antusias menerima pembagian kartu tanda anggota Partai Perindo Berasuransi. Warga juga menerima sosialisasi fogging di Desa Upomela, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo.



Pantauan SINDOnews, warga Desa Upomela terlihat begitu antusias dalam pengurusan dan pengaktifan KTA berasuransi Partai Perindo. Sebanyak 200 warga resmi terdata dan terdaftar, sebagai penerima KTA berasuransi Partai Perindo.

Pembagian KTA Perindo berasuransi ini, dipimpin Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil Provinsi Gorontalo Clemens Efraim Musa dan di ikuti oleh pengurus DPW Perindo Gorontalo serta DPD Partai Perindo Gorontalo.



Tak hanya pembagian KTA berausransi, warga juga menerima sosialisasi fogging yang langsung di praktikkan oleh Clemens. ”Sosialisasi ini untuk mengendalikan populasi nyamuk dan mencegah penyebaran penyakit malaria,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)