Dapat KTA Perindo Berasuransi dari Karolus Karni Lando, Ini Kata Warga Larantuka

Rabu, 23 Agustus 2023 - 09:11 WIB
loading...
Dapat KTA Perindo Berasuransi dari Karolus Karni Lando, Ini Kata Warga Larantuka
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 NTT, Ir. Karolus Karni Lando MBA membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi kepada ratusan warga Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
FLORES TIMUR - Theresia De Rosario tak dapat menutupi senyum bahagianya, saat menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi. Dia menerima langsung KTA Partai Perindo berasuransi dari bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil 1 NTT, Ir. Karolus Karni Lando MBA.



Warga Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT tersebut, mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Partai Perindo yang sudah menbatu warga seperti dirinya, untuk mendapatkan jaminan asuransi melalui KTA Partai Perindo berasuransi. "Kami akan selalu mendukung Partai Perindo, dan Pak Karolus," tegas Theresia.



Ratusan warga Larantuka, sangat antusias menerima KTA Partai Perindo berasuransi. Melalui KTA Partai Perindo berasuransi, partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan UMKM, serta gigih memperjuangkan lapangan kerja baru, ingin selalu hadir di masyarakat demi terwujudnya Indonesia.



Karolus Karni Lando mengatakan, program KTA Partai Perindo berasuransi ini, memberikan jaminan kecelakaan dan kematian kepada setiap pemegang kartu tersebut. "Kami telah menyerahkan sebanyak 150 KTA Partai Perindo berasuransi untuk warga di Larantuka," ungkapnya.

Dapat KTA Perindo Berasuransi dari Karolus Karni Lando, Ini Kata Warga Larantuka


KTA Partai Perindo berasuransi ini, menurutnya dicanangkan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo untuk memberikan jaminan kepada masyarakat. Partai Perindo akan selalu hadir di tengah masyarakat, dan mencari solusi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat.



"Pemegang KTA Partai Perindo berasuransi ini, akan mendapatkan biaya perawatan Rp300 ribu apabila mengalami kecelakaan, dan santunan untuk ahli waris sebesar Rp3 juta apabila pemegang kartu tersebut meninggal dunia," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)