Heboh! Crazy Rich Kalsel Haji Ciut Gelar Resepsi Pernikahan Anak Selama 14 Hari, Undang Slank hingga Iwan Fals

Selasa, 22 Agustus 2023 - 18:30 WIB
loading...
Heboh! Crazy Rich Kalsel Haji Ciut Gelar Resepsi Pernikahan Anak Selama 14 Hari, Undang Slank hingga Iwan Fals
Crazy rich Kalsel, H Muhammad Hatta alias Haji Ciut (kanan) dan pernikahan anaknya Danu dan Caca. Foto/Instagram @unoia_pictures @tanahlautinfo
A A A
TAPIN - Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan sosok Crazy Rich Kalimantan Selatan (Kalsel), H Muhammad Hatta alias Haji Ciut. Pasalnya, ia menggelar resepsi pernikahan sang anak selama 2 pekan (14 hari 14 malam).

Sebetulnya jika ditelisik, bukan hal yang luar biasa jika melihat latar belakang ekonomi atau sumber kekayaan dari Haji Ciut dalam menggelar pesta pernikahan anaknya, Danu dan Caca.

Sebab, berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Haji Ciut merupakan sosok pengusaha sukses yang sudah sejak lama berkecimpung di bidang pertambangan. Seperti batubara, minyak hingga kelapa sawit.

Pengusaha asal Tapin, Kalsel itu diketahui sebagai pemilik PT Batu Gunung Mulia Binuang yang bergerak di bidang tambang batubara. Selain itu ia juga memiliki tambang minyak serta perkebunan kelapa sawit.


">

Tak hanya itu, Haji Ciut juga memiliki perusahaan Harapan Binuang Motor. Kemudian, diketahui juga suami Hj Warsiah Hatta ini juga adalah adik dari konglomerat batubara H Ijai yang memang sudah terkenal dengan kekayaannya.

Selain itu, mereka juga diketahui sebagai ikon Binuang dengan rumah super mewah layaknya istana dan koleksi mobil serta motor mewah mereka. Rumah mereka dilengkapi dengan helipad, kolam renang pribadi dan kabarnya juga memiliki hewan-hewan peliharaan dengan harga fantastis.

Bahkan, kediaman kakak beradik tersebut dikabarkan bagaikan istana, lengkap dengan halaman luas serta fasilitas kelas eksklusif, mulai dari kolam renang hingga binatang peliharaan mahal lainnya.

Motor gede dan mobil mobil mewah kelas dunia dengan plat kendaraan khusus tersusun rapi di beberapa garasi. Beberapa di antaranya Chevrolet Suburban, Ferrari, Harley Davidson dan banyak merk dunia lainnya.

Sebagaimana diketahui, Haji Ciut asal Binuang, Tapin, yang disebut sebagai Crazy Rich asal Kalsel viral karena menyelenggarakan pesta pernikahan secara besar-besaran selama 14 hari 14 malam.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @tanahlautinfo. Dalam postingannya terlihat Haji Ciut mengundang sederet artis top ibukota, mulai dari Slank, Rhoma Irama-Soneta Grup, Elvy Sukaesih hingga Iwan Fals.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)