DPD Partai Perindo Seluma Gelar Rakorsus, Ini Pesan Ketua DPP Heri Budianto

Selasa, 22 Agustus 2023 - 17:16 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Seluma Gelar Rakorsus, Ini Pesan Ketua DPP Heri Budianto
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto memimpin Rakorsus DPD Partai Perindo Kabupaten Seluma. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
SELUMA - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, menggelar rapat koordinasi khusus (Rakorsus), Minggu (20/8/2023).

Rakorsus dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto.



Dalam rapat koordinasi itu membahas pemenangan dan penguatan struktur partai dari Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 hingga saksi.



Heri Budianto mengatakan, partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo di Kabupaten Seluma menargetkan 4 kursi untuk DPRD Kabupaten, 1 kursi DPRD Provinsi dan mendorong 1 kursi DPR RI.

"Kehadiran saya di DPD Partai Perindo ini bertemu dengan pengurus dan Bacaleg dari 4 Dapil di Kabupaten seluma. Rapat koordinasi khusus ini untuk pemenangan. Dengan adanya kegiatan ini semoga penguatan struktur partai dariDPRt hingga saksi segera diselesaikan," kata Heri Budianto yang merupakan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Partai Perindo, Minggu (20/8/2023).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Seluma, Gustianto menambahkan, saat ini partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera terhadap hiburan rakyat sudah mendapatkan 1 fraksi di DPRD Kabupaten Seluma.



Pada Pemilu 2024, kata Gustianto, Perindo Seluma menargetkan minimal 4 kursi dari 30 kursi di dewan serta mendapatkan unsur pimpinan. Selain itu, 1 kursi di DPRD Provinsi dan mendorong 1 kursi di DPR-RI.

"Perindo di Kabupaten Seluma sudah mendapatkan 1 fraksi. Target ke depan minimal 4 kursi dan mendapatkan unsur pimpinan, 1 kursi provinsi dan 1 kursi di pusat," sampai Gustianto.

Gustianto berharap, berharap adanya bantuan satu unit mobil ambulans Partai Perindo di DPD Seluma. Sebab daerah ini memiliki luas 2.400 km persegi. Ambulans ini tentu untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)