Program Perindo Mendengar Direspons Positif Generasi Muda di Bali

Senin, 21 Agustus 2023 - 19:00 WIB
loading...
Program Perindo Mendengar Direspons Positif Generasi Muda di Bali
Perwakilan Peradah Indonesia, Harnowo saat Program Perindo Mendengar yang mengundang BEM Universitas serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di Denpasar dan Badung. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Generasi muda di Bali merepons positif Program Perindo Mendengar yang digelar DPW Partai Perindo Bali dengan mengundang BEM Universitas serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di Denpasar dan Badung.

Program ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi dan keinginan generasi muda di Pulau Dewata. Menjelang Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Bali terus berusaha mendengar aspirasi dari generasi muda melalui Program Perindo Mendengar.



Salah satu peserta dari perwakilan Peradah Indonesia, Harnowo menyatakan Program Perindo Mendengar sangat bagus.

"Karena baru pertama kali ini saya mengikuti kegiatan partai yang menyerap langsung aspirasi dari masyarakat, terutama kami para pemuda," ujarnya, Sabtu (19/8/2023).



Dia berharap kegiatan menyerap aspirasi langsung seperti ini bisa lebih sering dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama menjelaskan, satu persatu perwakilan BEM Universitas dan OKP yang hadir meluapkan keluh-kesah mereka, saran dan kritik untuk didengar serta dicatat para calon legislatif Partai Perindo Bali.

Baca juga: TGB: Pemimpin Harus Mendengar Beragam Aspirasi

Aspirasi itu untuk diakomodir ketika nanti para Bacaleg menduduki jabatan sebagai Legislatif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)