Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Motivasi Pelaku UMKM Sidoarjo

Minggu, 20 Agustus 2023 - 22:30 WIB
loading...
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Motivasi Pelaku UMKM Sidoarjo
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Berkomitmen untuk memajukan UMKM, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo turun langsung memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo. Pria yang akrab disapa HT ini, memberikan semangat kepada pelaku UMKM untuk terus berjuang memajukan usahanya.



HT menyapa langsung para UMKM di Kabupaten Sidoarjo, agar dapat terus mengembangkan usahanya. Dia hadir bersama bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Jatim, Angela Tanoesoedibjo, dan Anang Iskandar. "Semoga gerobak Perindo ini bisa memberi manfaat kepada bapak dan ibu," ujarnya.



Lebih lanjut HT menyarankan, jika omzet pelaku UMKM meningkat, uangnya ditabung. Harapannya, usahanya bisa semakin berkembang dan bisa mempekerjakan orang lain. "Saya sarankan, bapak ibu ini jika omzetnya naik, uangnya ditabung. Supaya nanti usahanya berkembang makin banyak," terangnya.



Dia juga menceritakan sukses pelaku UMKM di Jakarta, yang merasakan manfaat dari bantuan gerobak Perindo. Satu gerobak Perindo yang diberikan cuma-cuma, sekarang bisa berkembang menjadi 10 unit.

"Pelaku usaha tadi tetap berjualan dengan gerobaknya, tetapi dia punya sembilan gerobak lain yang dikembangkan. Dia bisa mempekerjakan orang lain, tetangga dan saudaranya," ujarnya.



HT juga berharap kisah sukses di Jakarta ini, bisa ditiru oleh pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo. "Selain mewujudkan kesejahteraan, juga bisa menciptakan lapangan kerja," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)