Perindo Sumatera Utara Gelar Perlombaan untuk Rayakan HUT ke-78 RI di Aksara Park

Minggu, 20 Agustus 2023 - 20:27 WIB
loading...
Perindo Sumatera Utara Gelar Perlombaan untuk Rayakan HUT ke-78 RI di Aksara Park
DPW Partai Perindo Sumatera Utara, menggelar lomba-lomba untuk memperingati HUT ke-78 RI di Taman Bermain Aksara Park Kota Medan, Minggu (20/8/2023). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Memeriahkan HUT ke-78 RI, DPW Partai Perindo Sumatera Utara, menggelar berbagai perlombaan di Taman Bermain Aksara Park Kota Medan, Minggu (20/8/2023). Ada lima lomba yang dikompetisikan, yakni mewarna, menyanyi, peragaan busana, cosplay (costume play), serta panjat pinang.



Para peserta dan ratusan warga yang kebetulan berkunjung ke Aksara Park, begitu antusias mengikuti acara yang digelar DPR Partai Perindo Sumatera Utara. Kemeriahan ini memberikan berkah tersendiri bagi para pelaku usaha kuliner di Aksara Park, yang ketiban rezeki dari pembelian pengunjung yang hadir.



Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, pelaksanaan kegiatan perlombaan ini menjadi bagian dari wujud rasa syukur Partai Perindo atas kemerdekaan Indonesia, yang kini telah menginjak usia 78 tahun.



"Rasa syukur itu kita persembahkan untuk masyarakat di sekitar. Seperti di Aksara Park ini. Jadi memang, kita akan fokuskan ini untuk bagaimana memberikan suka cita kepada masyarakat," tegas kader partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut.

"Tadi ada berbagai perlombaan, mulai menyanyi, mewarnai, fashion show, cosplay, dan juga panjat pinang. Partai Perindo selalu memberikan perhatian kepada masyarakat. Mulai dari UMKM, hingga potensi yang ada pada anak-anak dan generasi muda," kata Rudi, bersama bacaleg Partai Perindo untuk DPR, Tengku Erry Nuradi, dan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Medan, TM. Ryan Novandi.



Rudi berharap, lewat gelaran ini masyarakat dapat melihat Partai Perindo sebagai partai politik yang selalu peduli pada masyarakat. Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, UMKM, dan gigih membuka lapangan kerja baru untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Apa yang Partai Perindo lakukan, adahal untuk membangun kesejahteraan masyarakat. Cita-cita Partai Perindo adalah mewujudkan Indonesia Sejahtera, kami di Sumatera Utara tentu punya kewajiban juga untuk mewujudkan Sumatera Utara sejahtera," pungkas Rudi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)