Tagih Setoran Macet, Debt Collector Malah Ditikam Konsumen

Jum'at, 17 Februari 2017 - 06:07 WIB
Tagih Setoran Macet, Debt Collector Malah Ditikam Konsumen
Tagih Setoran Macet, Debt Collector Malah Ditikam Konsumen
A A A
DENPASAR - Seorang debt collector Sinar Mas Finance, Ketut Nik Artana (34) ditikam pria berinisial KNC. Korban ditikam di depan kos pelaku di Jalan Gunung Resimuka Barat IV A Denpasar, Kamis (16/2/2017).

Berdasarkan keterangan saksi Sugito (65), peristiwa itu berawal dari korban yang berdomisili di Jalan Gunung Agung Gang Bumi Ayu G No. 3 Denpasar mendatangi tempat tinggal pelaku untuk menagih angsuran sepeda motor jenis Suzuki Thunder lantaran pelaku sudah tidak membayar angsurannya sejak bulan November 2016 lalu.

Saat itu, korban memperlihatkan surat penarikan sepeda motor kepada pelaku. "Pada saat itu, pelaku memang berjanji untuk membayar tunggakan angsurannya itu tetapi sambil ngomel-ngomel kepada korban," katanya.

Setelah berjanji akan melunasinya tetapi pelaku malah mau pergi. Saat itu juga korban menghadang pelaku, sehingga KNC jatuh dari motornya.

Selanjutnya pelaku mengambil pisau stainles yang ditaruh di pinggangnya dan seketika menusuk korban. Meski korban sempat menangkis namun pelaku kembali menusuk pinggang korban.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada bagian bahu sebelah kanan. Luka tusuk pada bagian perut dan luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri.

"Kemudian korban lari untuk menyelamatkan diri dan sempat dikejar oleh pelaku. Saat itu juga korban dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra. "Kami masih mengejar pelaku. Sabar ya," katanya
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9266 seconds (0.1#10.140)