Olahraga Bersama, Des Ganjar Kenalkan Ganjar ke Warga Rangkasbitung

Minggu, 20 Agustus 2023 - 20:01 WIB
loading...
Olahraga Bersama, Des Ganjar Kenalkan Ganjar ke Warga Rangkasbitung
Relawan Des Ganjar Banten menggelar kegiatan olahraga bersama hingga menyajikan hiburan musik di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (20/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LEBAK - Relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Banten menggelar kegiatan olahraga bersama hingga menyajikan hiburan musik di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kegiatan ini dalam rangka mengajak hidup sehat sekaligus mengenalkan Ganjar Pranowo ke masyarakat di Rangkasbitung.

Apalagi Ganjar dikenal sebagai sosok yang menyukai olahraga. “Tujuannya mengajak masyarakat bahwa Pak Ganjar adalah penyuka olahraga, karena itu kita jalan pagi bareng,” kata Ketua Des Ganjar Banten Agus Wisas setelah kegiatan di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan olahraga yang diselenggarakan berupa jalan santai dan senam sehat bersama. Agus berharap dengan kegiatan ini masyarakat lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Harapan saya supaya masyarakat lebih mengenal lagi Pak Ganjar. Harapannya, masyarakat di 2024 memilih Pak Ganjar,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo bersama Siti Atiqoh menyapa warga yang mengikuti olahraga bersama Des Ganjar melalui sambungan video call. Ganjar menyampaikan pesan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan melalui kegiatan berolahraga.

Seruan Ganjar itu mendapat respons positif dari para warga. “Olahraga, semangat terus jaga kesehatan semuanya, kesehatan pikirannya, kesehatan fisiknya,” kata Ganjar.

“Siap. Terima kasih Pak Ganjar,” jawab Agus dibarengi dengan warga di Rangkasbitung.

Tak hanya sekadar berolahraga bersama, Des Ganjar juga menyajikan musik hiburan yang dibawakan Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Lebak. Mereka membawakan lagu-lagu untuk menghibur masyarakat yang berada di Alun-Alun Rangkasbitung. Bahkan ada satu lagu yang diciptakan KPJ Lebak tentang sosok Ganjar Pranowo dengan judul ‘Ganjar Bersinar’.

Salah satu perwakilan KPJ Lebak, Lugas mengungkapkan alasan pihaknya menciptakan lagu ‘Ganjar Bersinar’ sebagai bentuk dukungan agar Ganjar menjadi Presiden 2024. “Karena rasa cinta, rasa suka dan akhirnya terbuatlah satu lagu yang dilirik lagu itu kita beri support kepada beliau (Ganjar). Insyaallah menjadi orang nomor satu,” tutur Lugas.

Lugas menceritakan sosok Ganjar Pranowo adalah capres yang mempunyai rejam jejak terbaik dan layak memimpin Indonesia. Lugas mengampaikan pesan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar bisa memenangkan kontestasi Pilpres, kemudian menjadi Presiden 2024.

“Pak Ganjar harus semangat untuk memenang pertarungan ini, untuk menjadi orang nomor satu di indonesia. Harapan kita semua itu,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3458 seconds (0.1#10.140)