2 Warga Tewas Ditembak Gerombolan Bersenjata di Puncak Jaya

Senin, 13 Februari 2017 - 15:27 WIB
2 Warga Tewas Ditembak Gerombolan Bersenjata di Puncak Jaya
2 Warga Tewas Ditembak Gerombolan Bersenjata di Puncak Jaya
A A A
PUNCAK JAYA - Adi Gading dan Nurhalim tewas ditembak gerombolan bersenjata di Kp Papagaru/Sanoba, Distrik Irimuli Kabupaten Puncak Jaya, Senin (13/2/2017). Adi Gading yang tinggal di Kp Pagaleme, Distrik Pagaleme, Kabupaten Puja mengalami luka tembak bagian pergelangan tangan kiri tembus dan luka bacok di bagian leher dengan menggunakan parang dengan luka lebar 5 cm dan panjang 12 cm.

Sedangkan Nurhalim mengalami luka tembak di bagian lengan tangan kiri bagian atas tembus punggung belakang sebelah kiri , dan luka tembak pada bagian atas dada sebelah kiri tembus pinggang bagian sebelah kanan.

Menurut Nus Kagoya aparat Kampung, Wonwi Distrik Wonwi, Puncak Jaya, saat kejadian dirinya tengah melintas menggunakan motor bersama Nurdin saat tiba di KP Papagaru Distrik Irimuli Kabupaten Puja mereka melihat dua korban sudah tergeletak di jalan. kemudian mereka memutuskan untuk kembali kemulia untuk melapor kejadian tersebut.

Namun pada saat mereka kembali terdengar bunyi tembakan dari arah kanan sebanyak satu kali sehingga mengenai topinya.

Sehingga mereka tambah panik dan buru-buru kembali ke Mulia. Namun sebelum sampai di Mulia mereka sempat melaporkan kejadian tersebut ke Pos Puncak Senyum. Kedua mayat korban lalu dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Polda Papua mengenai kejadian tersebut. Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw maupun Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kemal ponselnya tidak bisa dihubungi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3969 seconds (0.1#10.140)